Voice of Veda, Skin Terbaru Kahlii Sang Dewi Penyelamat

GCUBE-AOV-Voice-Veda-Featured

Kahlii hadir dengan skin terbarunya, Voice of Veda, di Server AOV Indonesia. Gimana sih tampilan skinnya?

Melalui akun Instagramnya, Garena AOV Indonesia akhirnya mengumumkan perilisan skin terbaru Kahlii, Voice of Veda, di Server Baratayuda!

Sebelumnya skin ini telah terlebih dahulu muncul di Server AOV Taiwan. Sekitar awal pekan ini, teaser skin ini beredar di akun media sosial resmi Garena AOV Indonesia.

GCUBE-AOV-Voice-Veda-Kahlii-Look

Tampilan Kahlii jadi terlihat lebih cantik dalam skin ini. Dengan balutan warna putih dan emas, aura seorang dewi kematian terpancar jelas tanpa menghilangkan sisi elegan darinya.

Tak hanya tampilannya, efek animasi skillnya pun jadi lebih elegan dengan efek cahaya berwarna emas. Benar-benar memberikan nuansa yang berbeda dari Kahlii yang sebelumnya dominan kebiruan dan ungu.

Dengan skin baru seperti ini, diharapkan Kahlii dapat kembali jadi Mage pilihan utama para Challengers. Terlebih, sebenarnya dia juga gak jelek-jelek amat, namun sayang banyak potensi Kahlii yang sering diabaikan.

GCUBE-AOV-Voice-Veda-Kahlii-Skin

Skin ini bisa didapatkan melalui Great Deals. Para Challengers yang “super beruntung” bisa saja dapat skin ini hanya dengan 5 Voucher saja, tapi jika kalian memang gak sabaran bisa beli langsung dengan 1200 Voucher.

Gimana pendapat kalian tentang skin ini? Siap dapatkan skin ini?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *