Ada Tier Baru, Naik Conqueror Semakin Susah?

GCUBE-AOV-Tier-Baru-Featured

Kemarin (17/03) Garena AOV Indonesia menggunggah Developer Sneak Peek #1 menyambut datangnya Version Update April nanti.

Dengan tajuk “Persiapkan Dirimu Menghadapi Sebuah Tantangan Baru” dan sebuah logo Tier yang terlihat asing, dapat disimpulkan nampaknya akan ada Tier baru di Server Indonesia!

GCUBE-AOV-Tier-Baru

Adanya Tier baru ini sebenarnya sudah terlebih dahulu diumumkan oleh laman resmi Garena AOV Taiwan.

Nantinya Tier ini akan berada di antara Diamond dan Conqueror, yang jika dilihat di Server Taiwan, bernama Tier “Xingyaou”.

GCUBE-AOV-Tier-Baru-Server-Taiwan
Sumber: Garena AOV Taiwan

Serupa dengan Tier Diamond, ada lima tingkatan yang harus Challengers lewati sebelum melangkah lebih jauh ke Tier Conqueror.

Untuk menyeimbangkan hadirnya Tier ini, kabarnya AOV nanti akan melakukan perombakan sistem yang memudahkan para pemain untuk naik Tier lebih cepat.

Di setiap awal Season, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan dua bintang sekaligus jika performa mereka bagus/mendapat Win Streak dan tidak mengurangi bintangnya saat kalah.

GCUBE-AOV-Sistem-Tier-Baru
Sumber: Garena AOV Taiwan

Perombakan sistem ini rencananya akan mulai diterapkan di awal bulan April 2019.

Kira-kira naik rank nanti bakal beneran jadi lebih mudah nggak ya? Untuk guide AOV yang paling lengkap dan membantu kamu naik rank, kamu bisa cek di sini.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *