Susah-susah Gampang, Begini Cara Main Archer dan Menang!

GCUBE-AOV-Potensi Archer-Featured

Jangan kebanyakan Mukill!

Menggunakan Archer di AOV bagaikan pisau bermata dua. Kamu bisa menggunakan Archer dengan damage besar untuk menghabisi tim lawan dengan cepat.

Akan tetapi, jika tidak hati-hati, kamu bisa jadi beban karena selalu mati di sepanjang pertempuran.

Hero Archer, misalnya Tel'Annas, diberkahi dengan potensi Attack Damage dan Speed yang besar, Movement Speed yang relatif cepat, dan Attack Range yang cukup jauh.

gcube-aov-kiting-archer-featured

Jadi sayang banget kalau Hero Archer hanya digunakan untuk farming terus menerus - atau bahkan jungling - sementara kamu bisa mendorong creep di lane untuk pushing tower dan menangkan game secepatnya.

Salah satu item yang mendukung untuk memaksimalkan peran Hero Archer sebagai penyelesai permainan adalah Blitz Blade. Item ini bahkan bisa dibilang jodohnya para Archer.

Blitz Blade
Arena-of-Valor-Attack-3-Blitz-Blade Tipe Item Harga Level
Attack 1780 3
Atribut
+50 Phys. ATK
+35% Atk. Speed
+5% Mov. Speed
Pasif Unik - Chain Lightning:
Serangan biasa berikutnya menghasilkan petir yang menyerang hingga 4 musuh yang berdekatan dengan 102 (+7 per level) magic damage. Damage ini menjadi 2 kali lipat pada hero Ranged.
Efek ini terjadi setiap 4 detik, dan setiap serangan mengurangi cooldownnya sebanyak 1 detik.
Item yang dibutuhkan:
Arena-of-Valor-Attack-2-Shuriken Arena-of-Valor-Attack-1-Dagger Arena-of-Valor-Attack-1-Chain-Hammer n.a
Shuriken Dagger Chain Hammer Harga Penggabungan
750 290 450 290

Walaupun "hanya" menambah atribut Physical Attack +50, tapi penambahan atribut Attack Speed sebesar +35% dan Movement Speed sebesar +5% memberikan keleluasaan kamu.

Kamu bisa jadi Archer yang lihai sehingga memaksimalkan perannya di pertempuran di Horizon Valley.

Yang paling "berfaedah" dari item ini adalah adanya efek pasif Chain Lightning. Kenapa? Item ini membuat serangan biasamu menghasilkan petir yang menyerang hingga 4 musuh yang berdekatan!

Dengan 102 (+7 per level) magic damage, akan bertambah 2 kali lipat pada Hero Archer!

Setiap 4 detik, serangan biasamu ke target akan menghasilkan petir ke empat musuh di sekitar dan setiap serangan akan mengurangi Cooldown-nya sebanyak 1 detik.

Dengan item ini, mendorong creep di lane pun jadi lebih cepat dengan Archer. Asal kamu berhati-hati dan memerhatikan keadaan map sekitar, kamu bisa push lane terus dan merepotkan lawanmu. Ayo segera menangkan game-nya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *