Prediksi 3 Hero Baru di AOV, Siapa Saja ya?

GCUBE-AOV-Prediksi-Hero-Baru-Featured

Main tebak-tebakan siapa Hero baru selanjutnya yuk~

Belum lama, Garena AOV Indonesia memposting Developer Sneak Peek #2 di laman resmi Facebook mereka. Postingan tersebut merupakan teaser bagi Version Update AOV selanjutnya juga Hero-Hero baru yang akan mereka rilis dalam waktu dekat.

GCUBE-AOV-Teaser-Version-Update-Featured

Berdasarkan pantauan GCUBE, 3 Hero di atas (urut dari kiri) adalah Veres, Florentino dan Capheny.

3 Hero ini sebenarnya sudah kencang berhembus rumor perilisannya sejak September – Oktober 2018 lalu, namun nampaknya baru akan dikeluarkan tahun ini.

Sebelum 3 Hero ini menapakkan kakinya di server Baratayuda, nggak ada salahnya jika kita kenal lebih dekat terlebih dahulu yuk!

1. Veres

Veres adalah Hero yang rumor rilisnya sudah ada sejak lama, bahkan ketika AOV masih berumur satu tahun!

GCUBE-AOV-Veres-Look
Source: Youtube Erfan44 Gaming

Dari ceritanya, Hero seksi ini merupakan anggota The Shadow Hand sama seperti Quillen dan Amily. Belum jelas peran lebih detailnya apa, tapi kemungkinan besar dia dan Amily adalah saingan.

Veres sendiri merupakan Hero Assassin/Tank yang memiliki cambuk sebagai senjata utamanya dan dapat menghasilkan serangan True Damage pada musuhnya.

2. Florentino

GCUBE-AOV-Florentino-Featured

Hero ini sudah muncul di Test Server sejak akhir September 2018 lalu.

Banyak pemain AOV menyamakan dirinya dengan salah satu Hero dari Mobile Legends yakni Lancelot karena keduanya sama-sama menggunakan pedang satu tangan sebagai senjatanya dan berpakaian ala ksatria. Keduanya pun sama-sama memiliki gaya flamboyan yang khas.

Dari skill-skill dan kecepatan yang dimilikinya, Florentino kemungkinan besar adalah Hero bertipe Jungler/Assassin.

3. Capheny

Hero selanjutnya adalah Capheny, si Hero tipe Archer yang berpenampilan seperti Maid.

Dari 3 Hero, Capheny adalah Hero yang paling dinantikan dan diprediksi akan jadi idola para Challenger karena senjatanya yang sangat futuristik (dapat menembakkan laser!) dan play style-nya yang sangat IMBA.

Gimana nggak IMBA, Capheny bisa menyerang dengan skill-nya sambil berjalan!

GCUBE-AOV-Capheny-Look

GCUBE-AOV-Capheny-Gameplay-Credit-lokalgame
Source: lokalgame

Dari 3 Hero ini, GCUBE sendiri sih memprediksi Florentino akan dirilis duluan. Entah itu berbarengan dengan Version Update terbaru atau beberapa waktu setelahnya.

Sementara Capheny kemungkinan besar akan jadi Hero yang banyak banget digunakan di setiap match sesaat setelah perilisannya nanti.

Hmm benar nggak ya? Nantikan kabar selanjutnya!

BACA JUGA