Sephera Sang Pengendali Air, Akan Hadir di Horizon Valley?

GCUBE-AOV-Sephera-Teaser-Featured

Sephera cocok banget berantem sama Roxie nih!

Garena AOV Indonesia kemarin (10/01/2018) mengunggah postingan tentang 4 penguasa elemen Api, Angin, Tanah, dan Air yang nampaknya ditujukan sebagai teaser akan rilisnya Hero baru.

GCUBE-AOV-Teaser Sephera
Sumber: Garena AOV Indonesia

Dalam post tersebut, kelihatan Roxie sebagai penguasa elemen Api, Annette kuasai elemen Angin, Lumburr dengan elemen Tanah dan satu Hero misterius beriinisial S yang jadi penguasa elemen Air.

Usut punya usut, nampaknya Hero misterius yang akan dirilis tersebut adalah Sephera The Water Ascendant.

Sephera adalah Hero tipe Mage/Aggressive Support yang memiliki skillset dengan atribut Damage yang cukup besar.

Hero ini kurang cocok jika hanya jadi Support biasa atau Observer saja. Bahkan kebanyakan pemain yang sudah mencobanya di Test Server menggunakannya di Mid Lane.

GCUBE-AOV-Sephera Test Server

Tak hanya Damage besar, Sephera juga memiliki efek HP Recovery yang lumayan besar. Terutama dari skill pasifnya Living Water yang akan selalu memberikan pemulihan HP bagi Hero kawan dengan HP terendah yang berada di sekitarnya saat dia mengeluarkan skill apapun.

Skill Ultimate-nya, Tide of Life, memberikan pemulihan HP untuk Hero kawan terdekatnya sekaligus Damage untuk musuh terdekat. Selain itu, dia juga tidak bisa ditarget selama 1.7 detik durasi dari skill ini!

Jadi penasaran nih! Kira-kira kapan keluarnya dan akan sejago apa ya Hero ini?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *