Pekan 3 ASL Season 3: Papan Tengah Kian Memanas

ASL Season 3

Arena of Valor Star League (ASL) Season 3 telah melewati pekan ketiganya pada 14-16 Agustus kemarin. Pekan ini memanas usai para tim papan tengah saling sikut!

Bigetron Esports, BOOM ID dan COMEBACk adalah para tim tersebut. BOOM yang menempati posisi tiga pada pekan kedua, harus terjun ke tempat kelima, usai gagal meraih kemenangan sama sekali dalam tiga hari tersebut.

BOOM tak mampu mengalahkan Bigetron, bahkan Armored Project, yang notabene juru kunci (paling bawah) di klasemen ASL Season 3.

Bigetronlah yang menggantikan BOOM ID pada tempat ketiga usai kemenangan di atas. Sementara COMEBACK bertahan di posisi empat, meski cuma menang satu dari tiga pertandingan mereka pada pekan ketiga.

Berikut hasil lengkap pertandingan pada Pekan Ketiga ASL Season 3

ASL Season 3

Posisi puncak masih menjadi milik EVOS Esports, usai penampilan apik di dua pekan pertama, bahkan lebih baik pada pekan tiga.

EVOS mencukur habis DG E-Sports dengan skor 2-0, dan Saudara e-Sports bukanlah tandingan mereka yang juga telan kekalahan.

Jadwal Lengkap ASL Season 3:

  • Pekan 1: 17-19 Juli 2019
  • Pekan 2: 3-5 Agustus 2019
  • Pekan 3: 14-16 Agustus 2019
  • Pekan 4: 19-21 Agustus 2019
  • Pekan 5: 23-25 Agustus 2019
  • Pekan 6 (Semifinal): 30 Agustus-1 September 2019

Tentang ASL Season 3, tujuh tim terbaik AOV se-Indonesia dipertemukan selama enam pekan, untuk memperebutkan empat slot ke playoff September nanti.

Siapakah empat tim yang nantinya akan berlaga di babak Playoff? Akankah dominasi EVOS dapat ditumbangkan pada musim ini?

Saksikan setiap pertandingan ASL di kanal YouTube ESL Indonesia ataupun Facebook Fanpage ESL Indonesia.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *