Pekan 2 ASL Season 3: Kokohnya Dominasi EVOS

ASL Season 3
*Editor's Notes: Artikel ini sebelumnya telah diterbitkan dengan tajuk "Pekan 3 ASL Season 3: Kokohnya Dominasi EVOS" pada 9 Agustus kemarin. Namun, karena ada perubahan data dan informasi secara menyeleruh, maka editorial GCUBE melakukan penyuntingan sedemikian rupa, yang kemudian diterbitkan ulang dengan judul dan link baru.

Arena of Valor Star League (ASL) yang memasuki musim ketiganya, mempertemukan tujuh tim eSports AOV Indonesia untuk memperebutkan titel nomer satu.

Pekan kedua ASL, 3-5 Agustus kemarin, telah dilaksanakan. Selama tiga pekan berlalu banyak talenta baru bermunculan, bertarung dalam ketatnya persaingan para tim eSports.

Dari semua tim, EVOS Esports adalah salah satu tim yang minim perombakan roster. Juara bertahan ASL ini hanya menambahkan Gilang “Fall” Dwi Fallah, sebagai midlaner.

Terbukti, roster ini menghasilkan performa yang stabil. Mereka berhasil kokohkan posisinya di puncak klasemen dengan perolehan 12 poin.

Melawan BOOM.ID pada pekan kemarin, EVOS hanya terpeleset satu kali. Namun setelahnya, mereka berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Selain perebutan posisi puncak klasemen, pertarungan papan tengah juga tidak kalah menarik karena kehadiran tim Comeback.

Merupakan tim kuda hitam yang baru muncul di musim ini, Comeback menjadi penantang keras organisasi-organisasi besar yang sudah lama bertengger di kancah AOV, seperti SES, Bigetron ataupun DG Esports.

Berisikan pemain-pemain baru, mereka membuktikan juga bisa bicara banyak di dalam liga kasta utama.

Berikut Klasemen Sementara ASL Season 3

ASL Season 3

Tentang ASL Season 3, tujuh tim terbaik AOV se-Indonesia dipertemukan selama enam pekan, untuk memperebutkan empat slot ke playoff September nanti.

Turnamen gelaran ASL Season 3 yang diselenggarakan oleh ESL ini didukung oleh Mercedez sebagai Premium Sponsor serta Garena Indonesia selaku Official Partner, dan menyuguhkan total hadiah sebesar Rp1 Miliar.

Kini, turnamen ini masih menyisakan empat pekan pertandingan dengan jadwal lengkap yang bisa dilihat di bawah ini:

Minggu 3: 14-16 Agustus 2019

Minggu 4: 19-21 Agustus 2019

Minggu 5: 23-25 Agustus 2019

Minggu 6: 30 Agustus - 1 September 2019

Siapakah empat tim yang nantinya akan berlaga di babak Playoff? Akankah dominasi EVOS dapat ditumbangkan pada musim ini?

Saksikan setiap pertandingan ASL di kanal YouTube ESL Indonesia ataupun Facebook Fanpage ESL Indonesia.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *