Quillen The Vorpal Sword, Pembunuh Baru Horizon Valley

GCUBE-AOV-Quillen-Featured

Kedatangan Hero Assassin ini di Garena AOV Indonesia sebenarnya sudah terdengar rumornya sejak pertengahan bulan kemarin. Terlambatnya rilis Elsu di Server EU/NA bulan November kemarin berdampak pada keterlambatan rilisnya di region SEA ini.

Menurut Lorenya, Quillen adalah pemimpin dari organisasi The Shadow Hand. Bagi kalian yang ingat dengan Lore Amily, kalian pasti tidak asing lagi dengan nama organisasi tersebut.

Kabarnya sih, Quillen menyimpan dendam pada Amily karena ia menganggap Amily berkhianat. Hmm, ada apa ya?

Sebagai Assassin, tentu Quillen dibekali dengan atribut dasar Attack Damage dan Critical Strike yang tinggi.

Namun, yang membuat Hero ini berbeda dari Assassin lainnya, Critical Strike dia akan muncul terus setiapkali ia menyerang lawan dari belakang!

Lalu apa skill-skill lainnya yang membuat Hero ini diyakini bakal jadi Hero OP selanjutnya?

Skill Passive - Ambush

Passive - Ambush
Arena-of-Valor-Quillen-Skill-Passive Passive Critical Damage
Quillen mendapatkan 100% Critical Chance bila menyerang musuh dari belakang, namun dia tidak bisa menghasilkan Critical Damage dari depan. Quillen memiliki 125% base Critical Damage, dan mendapatkan bonus 0,5% untuk setiap 1% tambahannya. Critical Damage pada non-hero unit memiliki maksimum 1500 Damage.

Ini dia skill pasif yang membedakan Hero ini dengan Hero Assassin lainnya. Quillen memiliki 100% peluang untuk mendaratkan Critical Hit setiapkali ia menyerang dari belakang, dengan base damage 125% dan bonus 0,5% di setiap 1% tambahannya.

Jangan pernah menghadap ke belakang saat melawan dia!

Skill 1 - Mutilate

Skill 1 - Mutilate
Arena-of-Valor-Quillen-Skill-1 Physical Damage
Quillen menyerang target di hadapannya sebanyak dua kali, menghasilkan 175 (+55% bonus AD) physical damage. Skill ini dapat digunakan sambil bergerak dan bisa menghasilkan Critical Damage.
Damage Mana Cost Cooldown
175 / 200 / 225 / 250 / 275 / 300 0 4 / 3,8 / 3,6 / 3,4 / 3,2 / 3 detik

Mengaktifkan skill ini membuat Quillen menyerang target di hadapannya sebanyak dua kali dan menghasilkan 175 Physical Damage (+55% bonus Attack Damage).

Namun skill ini tidak terlalu efektif saat digunakan sambil bergerak. Untuk memaksimalkan potensi damage dari skill ini, gunakan saat menyerang dari belakang.

Skill 2 - Decimate

Skill 2 - Decimate
Arena-of-Valor-Quillen-Skill-2 Physical Damage / Movement
Quillen berpindah ke arah yang ditentukan, kemudian dia akan menyerang target terdekat darinya untuk menghasilkan 300 (+80% bonus AD) physical damage serta memberikan Mark pada target tersebut selama 10 detik. Setiap serangan Quillen pada target ini akan mengurangi 50% Movement Speed mereka selama 1 detik dan mengurangi Cooldown Decimate sebanyak 1 detik. Quillen juga akan mendapatkan pengurangan damage sebesar 30% dari target tersebut. Quillen hanya dapat memberikan Mark pada satu musuh saja. Skill ini dapat menghasilkan Critical Damage.
Mana Cost Cooldown
0 9 / 8,6 / 8,2 / 7,8 / 7,4 / 7 detik
Damage Durasi Mark
300 / 340 / 380 / 420 / 460 / 500 10 detik
Pengurangan Mov. Speed Pengurangan Damage
50% (1 detik) 30%

Dengan skill ini, Quillen dapat berpindah ke arah yang ditentukan sambil menyerang target terdekat darinya sebesar 350 Physical Damage (+57% bonus Attack Damage) dan memberikan Tanda pada targetnya selama 10 detik.

Menyerang target bertanda mengurangi 50% Movement Speednya dan Cooldown skill ini pun berkurang sebanyak 1 detik.

Skill ini berguna banget untuk mengejar musuh-musuh yang mencoba kabur.

Skill 3 - Assassinate

Skill 3 - Assassinate
Arena-of-Valor-Quillen-Skill-3 Ult Invisibility
Quillen melompat ke depan dan menjadi tidak terlihat selama 3 detik. Dalam durasi tersebut, Quillen mendapatkan bonus 40% Movement Speed dan memulihkan 70 (+15% bonus AD) HP setiap 0,5 detik selama dia tidak menyerang.
Bila Quillen menyerang dalam kondisi ini, dia akan muncul kembali dan membatalkan seluruh efek skill sebelumnya, lalu mendapatkan bonus 150 AD selama 3 detik. Dalam durasi tersebut, Quillen mendapatkan bonus 30% Movement Speed selama 1 detik setiap dia menyerang musuh.

Efek Pasif: Setiap kill atau assist akan mereset Cooldown seluruh skill Quillen.

Mana Cost Cooldown
0 20 / 18 / 16 detik
Sebelum Menyerang
HP Regen (per 0,5 detik) Bonus Mov. Speed Durasi Skill
70 / 105 / 140 40% 3 detik
Setelah Menyerang
Bonus AD Bonus Mov. Speed per Hit Durasi Buff
150 / 175 / 200 30% (1 detik) 3 detik

Quillen menghilang dalam skill ini!

Dengan skill ini, ia menjadi tidak terlihat selama 3 detik. Dalam durasi 3 detik itu, ia memiliki Movement Speed +40% lebih cepat dan memulihkan 100 HP (+25% bonus AD) setiap 0,5 detik selama ia tidak menyerang.

Gunakan skill ini lalu serang musuh, maka kamu akan mendapat bonus 150 AD selama 3 detik dan 30% bonus Movement Speed selama 1 detik tiapkali menyerang musuh.

Seberapa OP-nya Hero ini? Kamu dapat melihatnya di video yang diupload oleh Darkbreaker berikut ini,

Untuk tahu lebih detail soal guide Quillen di AOV, kamu dapat cek di guide yang paling lengkap di sini.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *