Kenali Kiting, Jadi Archer Lebih Jago!

gcube-aov-kiting-featured

Hajar terus sambil kabur

Bermain sebagai Archer di AOV susah-susah gampang. Selain harus jaga jarak dengan musuhmu atau Positioning dengan baik, kamu juga harus belajar caranya Kiting.

Main layang-layang? Bukan, Kiting adalah trik yang digunakan untuk memberikan banyak damage secara terus menerus sambil melarikan diri dari musuh.

Dengan terus bergerak di antara Auto Attack dan ability-nya, trik ini dapat digunakan untuk mengejar atau kabur dari lawan. Trik ini kebanyakan digunakan saat melakukan 1v1 melawan hero Melee.

Karena Archer adalah glass cannon, maka untuk melawan Warrior dan Assassin yang unggul dalam jarak dekat, kita harus menjaga jarak sebaik mungkin.

Secara umum, trik ini dilakukan sambil bergerak ke arah tertentu tergantung situasi, dengan tujuan utama memancing musuh ke arah datangnya bantuan dari tim.

arena-of-valor-violet-portrait

Hero Archer yang mumpuni dalam melakukan trik ini adalah Violet. Berkat Dash jarak pendek dan tambahan jarak Auto Attack dari skill Tactical Fire, ia mampu memberikan damage besar dari jarak jauh sambil melarikan diri.

Gimana? Sudah bisa melakukan Kiting?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *