Jangan Coba 5 Hero AOV Ini Kalau Belom Jago!

GCUBE-AOV-5 Hero AOV-Featured

Gak bisa? Siap-siap aja jadi beban timmu

Dari sekian banyak hero di AOV, ada beberapa hero yang memang seharusnya nggak kamu mainkan kalo kamu masih awam atau baru main atau noob. Butuh skill ekstra dan jam terbang tinggi untuk menggunakan hero-hero tersebut.

Berikut 5 hero di antaranya:

Zill

arena-of-valor-zill-portrait

Hero tipe mage assassin ini lihai dalam ganking dan membunuh lawan dengan cepat tanpa terluka dengan skill ultimate-nya. Kamu harus perhatikan jumlah stack pada lawan untuk menghasilkan damage lebih besar tapi tetap berhati-hati karena jumlah HP Zill yang sedikit.

Raz

arena-of-valor-raz-portrait

Hero yang sering dipakai di kancah pro ini memiliki kekuatan besar namun penggunanya harus pintar-pintar memosisikan diri untuk memaksimalkan skill Explosive KO-nya. Salah penempatan, maka pemain justru bisa mendorong lawan lebih jauh dan malah kabur.

Airi

arena-of-valor-airi-portrait

Iya sih dia mudah membunuh lawan, tapi gampang juga dibunuh lawan. Lihat waktu yang tepat untuk bergerak menghampiri lawan, karena di teamfight, tanpa skill Shadow-nya Airi hanya remah-remah rempeyek~

Wonder Woman

arena-of-valor-wonder-woman-portrait

Yang buat wanita perkasa ini susah dimainkan, adalah mekanisme skillnya. Skill Lasso of Truth-nya memiliki mekanisme jika HP lawan lebih dari 50%, WW akan tertarik ke lawannya, namun jika lebih sedikit, maka lawan yang akan ditarik oleh WW.

Zuka

arena-of-valor-zuka-portrait

Bermain sebagai Zuka, pemain harus terus menyerang lawan setelah menggunakan skill untuk memanfaatkan damagenya. Zuka juga cuma punya satu skill Crowd Control. Selain itu, resistensi burst damagenya juga sangat rendah.

Ketemu hero mage dengan cooldown singkat? Berdoa aja deh!

Itulah 5 hero yang bakal sulit kamu mainkan kalau belum berpengalaman. Makanya main terus yang rajin!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *