Update Terbaru Richter

Patch 13 Desember 2018
Skill Pasif: Fighting Spirit
- Bonus Movement Speed saat berganti area: 40% selama 1 dtk → 50% selama 0,5 dtk

Skill 1: Jungle Strike
- Slash Damage: 150 - 300 (+80% bonus AD) → 125 - 275 (+80% bonus AD)
- Magic Damage dari Attack Normal: 25 - 150 → 10 - 135
- Penyesuaian Skill 1 untuk mempertahankan konsistensi efek.

Skill 2: Retaliate
- Physical Damage dari serangan balasan: 200 - 450 (+120% bonus AD) → 200 - 425 (+100% bonus AD)
- [Ditambahkan] Physical Damage saat di jalan: 200 - 450 (+120% bonus AD) → 225 - 475 (+150% bonus AD)

Patch 29 Januari 2019
Basic
- Pertumbuhan HP maks.: 237,5 → 262,5

Skill 1: Jungle Strike
- Charge Damage: 60 (+15 per level) (+40% bonus AD) → 50 (+20 per level) (+50% bonus AD)
- Slash Damage: 125 (+30 per level) (+80% bonus AD) → 100 (+40 per level) (+100% bonus AD)
- Durasi hempasan saat berada dalam Brush Mode: 1 detik → 0,75 detik
- Proporsi Damage berdasarkan HP target saat berada dalam Brush Mode: 10% → (5-10)%
- Cooldown: 9 detik → 9/8,8/8,6/8,4/8,2/8 detik

Skill 2: Retaliate
- Cooldown: 3 detik → 5 detik

Info Richter

Class
Warrior Assassin
Role
Mobility

Overview
arena-of-valor-constitution Constitution arena-of-valor-attack-damage Physical Attack
6 5
arena-of-valor-ability-powerAbility Damage arena-of-valor-difficulty Difficulty
8 7

Atribut Richter
Basic
Max HP Phys. ATK Magic Power
3465 170 0
Armor Magic Def. Max Energy
96 | 13,7% 50 | 7,6% 200
Offensive (Melee)
Mov. Speed Armor Pierce Magic Pierce
380 0 | 0% 0 | 0%
Atk. Speed Crit. Rate Crit. Damage
0% 0% 200%
Life Steal Spell Vamp CD Reduction
0% 0% 0%
Defensive
Resistance HP Regen Energy Regen
0% 50 / 5 detik 0 / 5 detik

Skill Richter

Passive - Battle Instinct
GCube-AoV-Richter-Skill-Passive Passive Buff
Richter beradaptasi dengan lingkungannya dan mendapatkan buff setelah berada pada lokasi yang sama selama 1,5 detik.
Semak-semak: +15% Atk. Speed
Sungai: +15% Mov. Speed
Lane: +15% Damage Reduction

Richter mendapatkan bonus 50% Movement Speed selama 0,5 detik bila berpindah ke lingkungan yang berbeda.

Skill 1 - Jungle Strike
GCube-AoV-Richter-Skill-1 Physical Damage / Movement
Richter menerjang ke depan, menghasilkan 50 (+50% bonus AD) physical damage, lalu mengayunkan pedangnya untuk menghasilkan 100 (+100% bonus AD) physical damage. Serangan biasa berikutnya akan membuat Richter melompat ke targetnya dan menghasilkan tambahan 10 magic damage.
Setiap 4 detik sekali, cooldown skill ini akan segera pulih bila mengenai target. Bila Richter memiliki Buff dari Semak-semak, musuh akan terpental ke udara pada serangan kedua, dan bila Richter memiliki Buff dari Sungai, jarak serangan pertama dari skill ini akan bertambah.
Energy Cost Cooldown
0 9 / 8,8 / 8,6 / 8,4 / 8,2 / 8 detik
Damage Pertama Damage Susulan Durasi Slow
50 / 70 / 90 / 110 / 130 / 150 100 / 140 / 180 / 220 / 260 / 300 2 detik
Bonus Magic Damage Durasi Reset Skill Gratis
10 / 35 / 60 / 85 / 110 / 135 4 detik

Skill 2 - Retaliate
GCube-AoV-Richter-Skill-2 Physical Damage / Invincibility
Richter mengangkat pedangnya untuk menangkis serangan dan debuff apapun selama 0,75 detik. Setelah itu, dia akan membalas dengan 200 (+100% bonus AD) physical damage ke seluruh musuh di sekitarnya. Skill ini dapat digunakan hingga 2 kali dengan Cooldown terpisah. Bila skill ini menangkis efek Crowd Control, musuh juga akan terkena stun selama 1 detik.
Skill ini menghasilkan 225 (+100% bonus AD) physical damage bila digunakan di lane.
Energy Cost Cooldown
0 18 / 17,4 / 16,8 / 16,2 / 15,6 / 15
Damage Delay Penggunaan Beruntun
200 / 245 / 290 / 335 / 380 / 425 5 detik per charge
Damage di Lane Durasi Skill Durasi Stun (Menangkis CC)
225 / 275 / 325 / 375 / 425 / 475 0,75 detik 1 detik

Skill 3 - Mark of the Hunter
GCube-AoV-Richter-Skill-3 Ult True / AoE Damage
Richter memberikan tanda pada targetnya dan menciptakan sebuah area di sekitarnya yang menghasilkan 36 (+10% bonus AD) true damage ke seluruh musuh di sekitarnya setiap 0,5 detik dan mengurangi Movement Speed mereka selama 5 detik. Bila musuh yang memiliki tanda terkena damage dari skill ini sebanyak 5 kali, dia menerima tambahan 300 (+100% bonus AD) true damage dan terkena Silence selama 1 detik.
Energy Cost Cooldown
0 40 / 35 / 30 detik
Damage AoE Durasi Skill
36 / 58 / 80 per 0,5 detik 5 detik
Damage Akhir Pada Target Durasi Silence Pada Target
300 / 500 / 700 1 detik

Kelebihan & Kekurangan Richter

Kelebihan
• Tebal di lane, cepat di sungai, mematikan dalam semak-semak
• Skill ke-2 dapat menangkis Ultimate sekalipun
• True Damage yang sangat besar pada Ultimatenya
Kekurangan
• Butuh perhitungan untuk memaksimalkan potensi skill pasifnya
• Timing pada Skill ke-2 cukup sulit bagi pemula

Build Richter

Recommended Arcana
Level 1 Arcana
Arena-of-Valor-Arcana-1-Passion Arena-of-Valor-Arcana-1-Life Arena-of-Valor-Arcana-1-Stab
Passion
x10
Life
x10
Stab
x10
Total Stat:
Phys. Attack +9
Max HP +210
Armor Pierce +22
Level 2 Arcana
Arena-of-Valor-Arcana-2-Brute-Force Arena-of-Valor-Arcana-2-Final-Battle Arena-of-Valor-Arcana-2-Savage
Brute Force
x10
Final Battle
x10
Savage
x10
Total Stat:
Phys. Attack +21
Max HP +495
Armor Pierce +38
Level 3 Arcana
Arena-of-Valor-Arcana-3-Golden-Body Arena-of-Valor-Arcana-3-Protect Arena-of-Valor-Arcana-3-Dragons-Claw
Golden Body
x10
Protect
x10
Dragon's Claw
x10
Total Stat:
Phys. Attack +9
Armor Pierce +64
Max HP +787
HP Regen / 5 detik +52
Mov. Speed +10%

Recommended Talent
Arena-of-Valor-Talent-Flicker Arena-of-Valor-Talent-Daze
Flicker Daze

Kombinasi Hero Richter

Kuat Melawan
Coming Soon

Hati - Hati Terhadap
Arena-of-Valor-Mage-Raz Arena-of-Valor-Archer-Violet Arena-of-Valor-Mage-Diao-Chan
Raz Violet Diao Chan

Cocok Dengan
Coming Soon