Mau Jadi Atlet eSports? Pelajari Dulu 5 Hero Favorit Mereka!

GCUBE-AOV-Natalya-HeroFavorit-Featured

Semakin besarnya nama AOV di kancah eSport profesional di Indonesia adalah berkat kesuksesan penyelenggaraan turnamen dari Garena AOV Indonesia dalam skala besar ataupun mini tournament dan masuknya AOV di Asian Games tahun lalu.

Tim-tim profesional pun semakin bermunculan dengan play style-nya masing-masing. Dengan keunikan mereka, tentu mereka juga mengandalkan Hero-Hero tertentu untuk menyesuaikan gaya bermain mereka sendiri.

Berdasarkan pantauan GCUBE, ada beberapa Hero yang jadi favorit di kalangan para atlet e-Sport AOV.

Alasan mereka jadi favorit adalah mereka dapat digunakan secara fleksibel di berbagai fase dalam satu match, mereka pun lebih stabil alias tidak banyak di-Nerf walau tidak mendapat Buff yang signifikan.

Terus, Hero siapa saja sih yang jadi favorit?

Valhein

arena-of-valor-valhein-portrait

Hero Archer satu ini memang Hero yang sangat stabil dari segi Damage dan pengaruhnya dalam permainan. Meskipun memiliki Physical Defense yang cukup rendah, karena scaling kemampuan yang baik, Valhein dapat diandalkan dari fase Early hingga Late Game.

Zanis

arena-of-valor-zanis-portrait

Setelah mendapat Buff dan penyesuaian skill pada Patch Update Desember lalu, Zanis mampu tetap kokoh jadi Core andalan dalam tiap strat pemain pro. Potensi pengaruhnya dalam Teamfight di fase Late Game selalu akan jadi momok menakutkan bagi siapapun yang berada di hadapannya.

Yorn

arena-of-valor-yorn-portrait

Kemunculan kembali sang Baginda ke panggung utama AOV, selain karena perubahan pada tampilannya yang jadi lebih elegan, juga karena fleksibilitasnya untuk pushing Tower dan mengganggu fase Laning lawan.

Butterfly

arena-of-valor-butterfly-portrait

Dari semua Hero tipe Assassin, mungkin hanya Butterfly yang tidak banyak tersentuh perubahan balance secara signifikan. Dia selalu dapat diandalkan untuk jadi Damage Dealer utama tim apapun strat yang ingin dibawa oleh tim.

Natalya

arena-of-valor-natalya-portrait

Selalu jadi “anak kesayangan” dengan mendapat Buff di tiap Patch Update, Natalya nggak akan segan-segan menghabisi lawan di hadapannya di fase Laning. Di Teamfight, Natalya adalah tokoh utama yang mampu mengubah jalannya pertarungan dengan skill Ultimate miliknya.

Itulah 5 Hero yang selalu jadi favorit atlet e-Sport. Selain karena fleksibilitas kemampuannya, Hero-Hero ini pun dapat selalu diandalkan apapun tren Metanya karena jarang tersentuh update penyesuaian skillnya.

Di antara 5 Hero ini, mana yang jadi favoritmu juga?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *