Ternyata Ini Hero Baru Selanjutnya di Server Indonesia!

GCUBE-AOV-Ini-Hero-Baru-Featured

Veres siap mencambuk Hero-Hero yang nakal di Horizon Valley. Hati-hati bisa mati!

Garena AOV Indonesia resmi rilis teaser (bukan teaser lagi bahkan sih) hadirnya Hero perempuan cantik dan seksi baru di Horizon Valley, yaitu Veres!

Kehadirannya sebenarnya sudah sangat ditunggu sejak akhir tahun lalu di Server Indonesia.

Tidak sedikit Challengers bahkan sudah sempat memainkannya di AOV Test Server karena penasaran dengan gaya bermain dan serangan True Damage yang dikabarkan jadi ciri khas Hero ini.

Dibanding Hero perempuan lainnya, menurut penulis Veres lebih terlihat dewasa dan memberikan kesan fearless. Dengan aksen dominan warna merah dari rambut, kostum, hingga ke cambuknya, kesan ini semakin terlihat kuat.

GCUBE-AOV-Veres-Passive

Dia memiliki berbagai skill yang dapat menghasilkan Damage sangat besar, mungkin bahkan kamu bisa instant kill jika berhasil mendaratkan combonya dengan sempurna karena ia memiliki atribut True Damage yang besar.

GCUBE-AOV-Veres-Skill1

Dari video yang diunggah Garena AOV Indonesia di laman Facebook resminya, nampak mulai dari skill pasif Bloody Kiss yang bersinergi dengan skill pertama Bloody Fangs (1) dengan efek stun.

GCUBE-AOV-Veres-Skill2

Skill keduanya, Serpent’s Embrace (2), berguna untuk menarik lawan yang jauh agar mendekat, untuk dihabisi langsung dengan skill Ultimate Venom (3).

GCUBE-AOV-Veres-Skill3

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat di video berikut ini:

Veres Hero Spotlight - Garena AOV ( Arena of Valor )

Selain cantik dan seksi, Veres juga bisa membawa winstreak! Bersiaplah Horizon Valley, karena Veres akan mencabik musuhnya dengan True Damage sambil memulihkan HP nya.Hmmm, btw rantai Veres terlihat seperti ular, itu rantai apa ular ya jadinya?.======================.Login AOV 17 Maret, Heboh Hadiah! Pulsa, Smartphone, hingga Grand Prize Motor NMAX!.======================.Download AOV: http://aov.co.id/downloadCek info AOV Day lengkap: aov.co.id/aovdayinfo#17MaretAOVDay #AOVHero #GarenaAOV #ArenaofValor

Posted by Garena AOV Indonesia on Friday, March 8, 2019

Kira-kira bagaimana pendapatmu tentang Veres? Bakal jadi Hero Meta selanjutnya?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *