Codex Season 5 Telah Tiba, Ada Hadiah Apa Saja?

GCUBE-AOV-Codex-S5

Hadiah di Codex Season 5 ini bagus-bagus lho, sayang banget kalau dilewatkan!

Melalui laman resminya di Facebook, Garena AOV Indonesia telah mengumumkan (25/02) Codex Season 5 terbaru! Dari postnya terlihat nampaknya Hero baru AOV, D’Arcy, juga akan rilis di dalam Codex ini beserta beragam hadiah menarik lainnya.

GCUBE-AOV-Codex-S5

Hmm, ada apa aja sih hadiahnya?

Dari hasil pantauan GCUBE di promo in-game, Codex Season 5 ini memang memiliki beragam hadiah menarik dengan total senilai 7000 Vouchers yang sayang sekali jika para Challengers lewatkan.

Seperti biasanya, ada 60 level dalam Codex ini. Challengers dapat membeli Codex ini untuk mendapat penuh hadiahnya seharga 199 Vouchers dari level pertama, sedangkan jika tidak sabaran, kamu bisa langsung mencapai level 15 dengan membeli Codexnya seharga 450 Vouchers.

Di beberapa tahapan ada hadiah spesial yang bisa kamu dapatkan di Codex.

GCUBE-AOV-Codex-S5-D'Arcy-Skin

Di level awal kamu langsung diberikan skin si Hero baru D’Arcy bernama The Count. Kelihatan tambah elegan ya jadinya Hero ini?

GCUBE-AOV-Codex-S5-Bubble-Kill

Di level 30 kamu bisa dapatkan Trial Card untuk efek animasi Bubble Kill. Udah beli Codex, tapi kok dapetnya Trial Card? Huft.

GCUBE-AOV-Codex-S5-D'Arcy

Berbahagialah, karena kamu bisa mendapatkan sang Hero penyihir terkuat di Horizon Valley, D’Arcy di Codex level 30. Sejauh ini nampaknya baru ini satu-satunya cara untuk mendapatkan Hero ini di Server Indonesia.

GCUBE-AOV-Codex-S5-Skin

Sampai di level 40, Challengers bisa pilih 1 di antara Skin Embers Zephys, Tooth Furry Zuka, dan Fluffy Alice sebagai hadiah dari Codex mereka.

GCUBE-AOV-Codex-S5-Yakuza-Ryoma

Akhirnya, hadiah “utama” dari Codex ini adalah Skin teranyar dari Ryoma yakni Yakuza Ryoma. Dengan tampilan macho bak bos mafia Jepang, Ryoma siap menghabisi lawan-lawannya dengan setiap hunusan pedangnya!

Dari semua hadiah Codex Season 5 kali ini, menurut kalian mana yang paling keren?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *