4 Tim Siap Beraksi di Grand Final ASL Season 3!

ASL Season 3

Pekan keenam AOV Star League (ASL) season ketiga telah berlalu pada akhir Agustus kemarin. Dengan seluruh pertandingan di seri mingguan ASL ini selesai dimainkan, berikut klasemen akhir ASL Season 3;

ASL Season 3

Dari klasemen telah didapat pula empat tim yang siap beraksi dan memperebutkan titel juara di Grand Final ASL Indonesia Season 3. Adalah;

  1. EVOS Esports
  2. Saudara e-Sports
  3. BOOM ID
  4. Dunia Games E-Sports

Dari keempat tim ini, baik SES dan BOOM ID pernah mengalahkan EVOS. Apakah kedua tim ini mampu menggeser tahta sang juara bertahan?

Babak Grand Final ASL Indonesia kali ini akan sedikit berbeda dari dua musim sebelumnya. Pasalnya, sebelum dijalankan oleh ESL, selama ini Grand Final ASL dikenal dengan menggunakan sistem Gauntlet.

Namun pada musim ketiga kali ini, format standar single elimination yang akan digunakan dengan B.o.3 (best of 3) untuk Semifinal dan B.o.5 (best of 5) di babak Final.

ASL Season 3

Keempat tim AoV terbaik di Indonesia kali ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 1 miliar rupiah, dengan distribusi sebagai berikut:

Juara 1: Rp300 juta

Runner-Up: Rp150 juta

Peringkat 3: Rp75 juta

Peringkat 4: Rp75 juta

Peringkat 5: Rp45 juta

Peringkat 6: Rp25 juta

Peringkat 7: Rp15 juta

Selain mendapatkan hadiah, juara dari ASL Indonesia Season 3 ini juga akan mendapatkan kursi untuk bertanding di Arena of Valor International Championship (AIC) 2019.

Sang jawara akan melawan tim-tim terbaik dari beberapa negara; salah satunya adalah juara ESL MSP Championship yang melibatkan tiga negara, yaitu Malaysia, Singapura dan Filipina.

Babak Grand Final diselenggarakan Sabtu, 14 September 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Bagaimana perjalanan EVOS Esports di Grand Final nanti? Apakah tim-tim lain juga menyadari ada pola yang sama dari kekalahan EVOS saat melawan BOOM ID dan SES? Akankah ada juara baru untuk ASL kali ini?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *