Akhirnya! 4 Tim Siap Bertarung di Grand Final ASL Season 2

GCUBE GCUBE-AOV-Jelang-GF-ASL-Image

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang ASL kali ini?

Turnamen AOV paling bergengsi di Indonesia, AOV Star League (ASL), kini telah memasuki babak terakhir Grand Final yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Februari 2019 di Tennis Indoor Senayan untuk menentukan sang juara di Season keduanya.

Empat tim telah memastikan tempatnya di babak ini.

CL dkk di GGWP.ID tetap kukuh berada di puncak klasemen meski harus tertatih-tatih hingga pecan terakhir di Round Robin. 1 poin pun lepas dari genggaman saat berhadapan dengan EVOS.AOV pada pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, Carraway dkk perlahan mulai bangkit setelah jatuh bangun di awal musim dan dapat mengamankan posisi 2 klasemen untuk EVOS.AOV.

Di posisi ketiga, SES ASLI ENAAAK tampil cukup buruk memasuki paruh kedua ASL kali ini. Mereka pun harus merelakan tampuk klasemen dan turun ke posisi 3.

Tempat terakhir di posisi 4 pun berhasil direbut oleh Dunia Games (DG) E-Sports yang mengejutkan banyak pihak karena sempat memanggil pemain perempuan dari tim DG Ladies yakni Liana dan Lilla saat melawan tim Headhunters.

Tak ayal, Grand Final ini pun dianggap akan menjadi momen puncak turnamen yang sengit dan unpredictable.

Jangan sampai menyesal karena tidak menonton langsung. Segera daftarkan dirimu untuk menonton Grand Final ASL Season 2 gratis di sini!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *