Gildur Build Attack Speed?! Sudah Gila Ya?

GCube-AoV-Gildur-Aspd-Image

Gildur termasuk hero yang unik di AoV seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, karena dia dapat memenuhi banyak role sekaligus.

Dia bisa menjadi Mage di Mid lane, Support di Dragon lane, bahkan Tank di Slayer lane.

Tapi bagaimana bila dijadikan seperti hero Carry dengan Attack Speed besar? Pasti tidak mungkin ya... atau justru sebaliknya?

GCube-AoV-Gildur-Aspd-1

Ini dia build item untuk Gildur yang mengandalkan Attack Speed!. Dengan tambahan bumbu Magic Damage dan sedikit Physical Damage di dalamnya.

Core item dari build ini adalah Devil's Handshake dan Zweihander, dua item yang memberikan Attack Speed sangat besar sambil memberikan Crit. Chance dan Magic Damage.

Untuk item late game, ambil Rhea's Blessing dan Fenrir's Tooth, untuk tambahan Magic & Physical Damage, serta perisai dan kemampuan menghabisi lawan sekarat dengan cepat.

Build ini terlihat gila? Mungkin. Tapi bagaimana bila ditambah dengan skill pasif Gildur yang memberikan perisai setiap serangan ke-empat?

Ya, dia menjadi hampir tak terkalahkan dalam duel 1v1. Bagaimana tidak, Dragon saja bisa dilawan sendirian tanpa mengurangi HPnya.

Bahkan Tower level 2 dengan HP 50% bisa dia hancurkan. Sendirian. Tanpa minion.

Bagaimana, ada yang tertarik mencoba build gila ini? Kalau iya, saran GCUBE adalah bermain dengan tim yang dipercaya, dan jangan gunakan di Ranked match.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *