Hero Musuh Bisa Menghilang? Ini Solusinya!

GCube-AoV-Stealth-Counter-Image

Hero Assassin dengan kemampuan menghilang memang sangat menyebalkan, terutama bila kalian menggunakan hero Mage atau Archer yang memang menjadi sasaran utama mereka.

Namun, ada satu hero yang dapat digunakan untuk menjadi counter yang sangat efektif melawan mereka untuk tim, yaitu Lindis!

Bagaimana caranya? Mari kita bahas lebih lanjut!

Jangan Biarkan Mereka Bersembunyi!

Meskipun memang bisa menjadi sasaran empuk, Lindis dapat membuat keuntungan terbesar dari hero Assassin tipe ini menjadi tidak berguna, yaitu dengan memperlihatkan mereka meskipun sedang menghilang!

Lindis memiliki 2 Skill yang dapat melakukan ini, Skill pertama akan langsung memperlihatkan seluruh hero di sekitarnya, meskipun mereka bersembunyi di dalam semak-semak.

Skill kedua akan memperlihatkan posisi hero musuh yang menginjak trapnya, dimanapun mereka berada.

Jadi posisikan trap ini di lokasi yang rawan bila sedang tidak dalam pertarungan.

1. Batman

Skill menghilang Batman bisa dibilang paling mudah untuk dicounter oleh Lindis, karena seluruh hero tim yang berada di dekatnya selagi dia menghilang akan memiliki tanda di atas kepala mereka.

Bila tanda tersebut mulai muncul, langsung saja aktifkan Skill 1, dan serangan mendadak dari Ksatria Hitam ini dapat langsung digagalkan.

2. Quillen

Hero Assassin terbaru satu ini sudah banyak memakan korban pemain baru yang belum tahu cara menekan hero Assassin agar tidak merepotkan dari sejak early game.

Saat kamu melihat sinar jejak yang muncul saat Quillen bergerak sambil menghilang, langsung aktifkan Skill 1 dan gunakan Skill 2 di sekitar bila dia tidak langsung terlihat karena berubah arah.

3. Wukong

Meskipun salah satu pemain lama, Wukong justru yang paling susah dideteksi bila sedang menghilang, karena sama sekali tidak ada tanda kalau dia ada di sekitar. Terlebih lagi karena skill menghilangnya bukan Ultimate, jadi bisa digunakan lebih sering dari yang lain.

Untuk mengcounter skill menghilang hero satu ini, kalian hanya bisa mengandalkan intuisi saja. Bila keadaan sedang sepi, atau tiba-tiba musuh berani maju, gunakan Skill 1 untuk memastikan tidak ada ancaman tambahan. Dan pastikan trap Skill 2 berada di posisi yang tepat.

Itulah tips kami untuk mengatasi hero yang dapat menghilang dengan melihat posisi mereka dengan Lindis.

Bila tidak ada yang menggunakannya, kalian bisa melempar Skill AoE damage untuk tetap melukai musuh yang sedang menghilang tersebut!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *