Butterfly Build Full Damage: Super Agresif, Super Perih!

GCube-AoV-Butterfly-Damage-Image

Butterfly adalah hero Assassin AoV yang paling banyak dipakai pada masanya.

Kemampuannya untuk memulihkan Cooldown seluruh skill setelah kill atau assist sangat berguna untuk kombo yang mulus melawan lebih dari 1 hero.

Pada page yang sudah kami sediakan, build yang disarankan adalah yang paling optimal untuk semua keadaan. Kali ini, GCUBE akan memberikan build full-damage!

Soulreaver yang menggantikan Leviathan akan memberikan tambahan damage setiap kill pada monster jungle, sehingga serangan Butterfly akan lebih besar lagi pada late game.

Sementara Mantle of Ra menggantikan Omni Arms dari build biasa untuk mendapatkan Armor sambil masih tetap mendapatkan damage tambahan.

Core item lainnya masih sama, seperti Rankbreaker dan Fenrir's Tooth. Sementara sepatu juga bisa diganti menjadi Sonic Boots bila musuh tidak memiliki Crowd Control yang kuat.

Seberapa kuat build ini? Simjo AoV dapat memperagakannya di bawah.

Perih bukan? Build ini mengharuskan kalian untuk membunuh paling tidak 1 hero saat masuk ke pertarungan. Bila gagal, kemungkinan besar justru Butterfly sendiri yang mati.

Tentu saja kalian juga perlu memperhatikan kondisi pada early game, karena bila lawan unggul jauh build ini akan menjadi bumerang nantinya.

Bagaimaan dengan kalian, apakah ada build lain yang menjadi favorit kalian saat bermain Butterfly?

Sumber klip: Simjo AoV

 

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *