Begini Cara Counter Veres, Nggak Perlu Takut!

GCUBE-AOV-Counter-Veres-Featured

Dengan skill-skill Crowd Control dan efek True Damage yang menyakitkan, Veres jadi Hero AOV yang ditakuti oleh para Challengers.

Namun, kalau kamu cermati, ada cara counter Veres yang bisa kamu coba lho!

arena-of-valor-veres-portrait

Saat berhadapan dengan Veres, pastikan bahwa kamu bisa menjaga jarak, karena sebagian besar skill-nya tidak memiliki range yang jauh dan terbatas dalam arahnya.

Untuk skill Serpent’s Embrace (2) misalnya, Veres harus mengarahkan skillnya pada musuh yang berada tepat di hadapannya.

Berarti, jika kamu pandai dalam melakukan kiting saat berhadapan 1v1, kamu bisa mendaratkan skill Crowd Control dengan tepat padanya, dan menghajarnya dengan Burst Damage.

Setali dua uang, skill Bloody Fangs (1) Veres pun dapat dihindari dengan berada di jarak yang cukup jauh darinya atau sangat dekat dengannya.

GCUBE-AOV-Counter-Veres
Sumber: Video Youtube Darkbreaker

Hero-Hero seperti Tel’Annas atau Natalya yang memiliki range serangan jauh, dapat menghabisi tanpa harus berdekatan dengannya.

Lalu dari jarak dekat, kamu butuh Hero-hero yang tebal dengan Crowd Control, dan melancarkan Burst Damage seperti Taara, Thane dan Roxie.

GCUBE-AOV-Counter-Veres2
Sumber: Video Youtube Darkbreaker

Darkbreaker telah memberikan salah satu contoh menggunakan Roxie untuk men-counter Veres seperti yang dapat kamu lihat di atas.

Selain itu, di videonya ia menekankan untuk membeli item Phoenix Tear terlebih dahulu sebagai prioritas sustain atau menahan Early Damage Verse.

Sekarang kamu sudah tahukan cara counter Veres? Kuy dicoba!

Untuk guide AOV yang paling lengkap lainnya, kamu bisa lihat di sini.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *