Terlalu Fleksibel, Apa Sebenarnya Tipe Hero Gildur?

GCUBE GCUBE-AOV-Gildur-Summer-Skin

Beberapa Hero di AOV diberkahi kemampuan memiliki peran dobel dalam permainan karena atributnya yang ‘terlalu fleksibel’ untuk digolongkan jadi tipe Hero tertentu. Salah satunya adalah Gildur.

Si kakek tua ini sejujurnya membingungkan, karena atribut ketahanannya dapat tergolong sebagai Tank, tapi dia juga dapat menjadi Mage, karena Crowd Control-nya.

GCUBE-AOV-Gildur-Featured

Jadi dia ini sebenarnya Hero apa?

Gildur punya skill-skill yang dapat digunakan untuk men-harass musuh dari jarak jauh karena cooldown-nya yang relatif singkat seperti Extravagant (2).

Saat Teamfight pun, dia dapat menginisiasi dan memberikan pengaruh besar dengan skill Ultimate miliknya Indulgence (3) yang meng-stun lawan-lawan di sekitarnya.

Sayangnya, Hero ini tak memiliki pertahanan sekuat penampilannya. Selain itu ia juga sangat membutuhkan item mana regen atau item lain yang dapat meningkatkan mana pool-nya karena skill-skillnya sangat boros mana!

Kalau GCUBE sarankan, lebih baik Gildur kamu jadikan sebagai Hero support yang melakukan roaming ke mana saja untuk membantu tiap Lane.

Kalau kamu biasanya pakai dia sebagai Hero apa nih?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *