Analisa Florentino – Bukan Assassin Biasa!

GCUBE-AoV-Florentino-Combo-Image

Kedatangan Florentino beberapa waktu lalu sebagai hero Assassin baru, setelah Quillen, memberikan opsi bagi pemain Assassin dengan kemampuan duel tinggi di AoV.

Mungkin masih ada yang bingung kenapa hero ini sangat kuat, dan seperti apa kombo skillnya.

Di sini kami akan menganalisa sumber damage dan kombo skill Florentino.

Shuffle

GCube-AoV-Florentino-Passive Setiap Florentino keluar dari pertarungan, serangan biasa berikutnya menjadi Lunge, yang menghasilkan tambahan damage dan jarak serangan.

Bila Lunge mengenai hero musuh, Florentino memulihkan sebagian HPnya. Setelah Lunge, Florentino dapat bergerak dalam jarak pendek sambil kebal dari efek Crowd Control, dan dia mendapat bonus 50% Movement Speed selama 0,5 detik setelahnya.

Jika ada yang menanyakan sumber damage terbesar dari Florentino, inilah jawabannya.

Skill pasif Florentino dapat dikombo dengan semua skillnya yang lain, membuatnya dapat menghasilkan damage tinggi dan memulihkan HP-nya secara terus menerus.

Bonus Movement Speed serta kemampuan berpindah-pindah tempat dengan cepat dengan setiap serangan menjadikannya sangat gesit dan mematikan setiap melakukan duel 1v1.

Blossom

GCube-AoV-Florentino-Skill-1 Florentino melempar panah bunga ke arah yang ditentukan untuk menghasilkan damage dan menstun musuh pertama yang dikenainya.

Setelah itu, 3 bunga muncul di sekitar target selama 5 detik. Florentino memulihkan Energy bila mengambil bunga ini, dan serangan biasanya akan menjadi Lunge. Cooldown Triple Threat juga akan reset.

Serangan jarak jauh yang dimiliki Florentino. Skill ini dapat dipakai sebagai pembuka serangan untuk menstun musuh dan agar bisa menggunakan efek Shuffle berkali-kali dengan mengambil bunga yang jatuh.

Skill ini juga satu-satunya cara untuk menggunakan Triple Threat terus menerus, karena setiap bunga memulihkan 100 Energy, jumlah yang sama dengan yang dibutuhkan untuk Triple Threat.

 

Triple Threat

GCube-AoV-Florentino-Skill-2 - Serangan pertama: menghasilkan damage dan slow
- Serangan kedua: menghasilkan damage dan knock airborne
- Serangan ketiga: 2 serangan sekaligus

Setiap serangan menghasilkan tambahan True damage dan akan mengurangi Cooldown Blossom, dan Cooldown Blossom berkurang 1 detik setiap mengenai hero musuh. Shuffle akan aktif setelah skill ini berakhir.

Skill yang digunakan sebagai susulan setelah Lunge, bonus True damage yang dihasilkannya dapat meratakan hero tank sekalipun, dan efek Crowd Controlnya juga sangat membantu,

Cooldown skill ini sangat singkat, jadi bisa digunakan berkali-kali selama Energy yang dimiliki cukup. Jadi gunakan skill ini bila ada bunga di sekitar agar dapat digunakan hingga 3 kali.

Gentlemen's Duel

GCube-AoV-Florentino-Skill-3 Florentino menerjang ke depan dan 3 bunga di sekitarnya untuk memulai duel dengan hero musuh terdekat selama 5 detik. Dalam durasi ini, Armor target dikurangi, dan efek pemulihan HP dari Lunge menjadi 2x lipat. Florentino juga menjadi kebal dari efek Crowd Control dari hero musuh yang bukan lawan duelnya, dan hanya menerima 50% dari damage mereka. Shuffle langsung aktif setelah duel selesai.

Bila target mati dalam duel ini, Florentino mendapatkan +20 AD permanen. Buff ini dapat distack hingga 10 kali.

Skill yang dapat membuat Florentino menjadi sangat mematikan dalam duel berkat pengurangan Armor targetnya dan efek pemulihan HP yang menjadi 2x lipat.

Cara defensif menggunakan skill ini adalah dengan mentarget hero musuh dengan damage paling rendah, lalu incar hero lain sementara mereka hanya bisa memberikan 50% damage ke Florentino.

Tapi bila yakin bisa menghabisi lawan, gunakan skill ini ke hero yang diinginkan, karena setiap kill dalam durasi duel akan memberikan damage bonus permanen.

Kombo

Pertama gunakan Blossom untuk memunculkan bunga di sekitar musuh dan menstun mereka, lalu masuk dengan Lunge dan Triple Threat pertama disusul dengan satu serangan biasa.

Setelah itu bergerak ke arah bunga terdekat, lalu gunakan Lunge lagi dengan Triple Threat kedua untuk melempar mereka ke atas, dan susul dengan satu serangan biasa lagi.

Gunakan Ultimate untuk memunculkan 3 bunga tambahan, lalu gunakan Triple Threat ketiga, dan susul dengan Lunge yang langsung aktif.

Jika Blossom sudah seleasai Cooldown, gunakan lagi ke target.

Setelah itu, ulang terus tahap pertama dan kedua dengan berpindah-pindah ke arah bunga sambil menggunakan Triple Threat dan Lunge hingga target dan musuh di sekitarnya mati.

Begitulah analisa singkat kami untuk Florentino.

Nantikan guide lengkapnya di bagian Guide Strategi AOV GCUBE.ID!

Setelah Membaca, Apakah Kamu Jadi Semakin Jago Main Florentino?

View Results

Sumber: Darkbreaker
BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *